Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

PIPA GORDEN

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
428 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami berdiri sejak tahun 2000 di Surabaya, Kami bergerak di bidang aksesoris Gorden, antara lain: Rel gorden, tali tasel, Renda gorden, aneka macam hook gorden, dan variasi gorden. Tali untuk mebel dan lain-lainnya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PIPA GORDEN

CV TERUS JAYA GORDEN merupakan perusahaan penyedia GORDEN DAN ACCESSORIES GORDEN seperti Rel Gorden / Tiang Gorden / Pipa Gorden, Smoke Ring, Ring Pipa, Tassel, Hook, Roda dan Kawat Gorden, Stick Gorden, Renda) yang sudah berdiri sejak Tahun 2000 hingga saat ini dengan langkah usaha lebih lanjut pada tahun 2008 yang bertempat di Kota Surabaya.

Kami membuka divisi produksi dimana para pelanggan akan menikmati harga rendah yang kami tawarkan. Kami bergerak di bidang aksesoris Tirai & Gorden, antara lain: Rel gorden, tali tasel, Renda gorden, aneka macam hook gorden, dan variasi gorden. Tali untuk mebel dan lain-lainnya.

Pipa Gorden adalah besi yang menempel di atas jendela untuk menggantung gorden sekaligus menambah nilai kemewahan atau kemegahan suatu susunan gorden. Dimana jenis bahan yang digunakan untuk membuat pipa gorden sendiri sangat bermacam-macam baik itu dari aluminium, stainless, maupun besi dalam berbagai warna dan ukuran diameter. Tirai & Gorden. Dengan ukuran pipa lebih besar dan design yang baru, pemasangan gorden lebih kokoh dan kuat.

Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran terbaik silahkan hubungi contact person kami yang tercantum.
Tampilkan Lebih Banyak